Vespa 946 Emporio Armani Meluncur, Langsung Ludes!

Jakarta, KompasOtomotif - Piaggio Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Vespa 946 Emporio Armani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015) malam. Vespa ikonik ini merupakan hasil kolaborasi dengan merek busana ternama Giorgio Armani dipasarkan dalam jumlah terbatas.

Piaggio sudah memasarkan berdesain eksotis ini sejak 2013, yakni edisi Vespa 946 RIcardo Italiano. Kemudian, disusul 946 Bellissima setahun kemudian (2014), dan kini dipasarkan 946 Emporio Armani.

"Ini merupakan produk pertama hasil kolaborasi, karena Vespa 946 sebelumnya tidak. Jadi produk ini akan membawa makna kata 'style' ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia di sela peluncuran.

Emporio Armani merancang langsung edisi kolaborasi ini dengan warna khusus abu-abu dengan sentuhan hijau, yang hanya dapat terlihat dalam kondisi cahaya tertentu. Tulisan "Emporio Armani" sebagai penanda edisi khusus ini tertulis di bagian samping, termasuk logo khas rumah mode asal Italia ini juga menghiasi tepat di atas lampu utama.

“Karena tingginya tingkat eksklusifitas dari kolaborasi ini, Vespa 946 Emporio Armani menjadi salah satu model Vespa yang paling diminati di dalam sejarah Piaggio," ujar Marco.

Skuter ikonik asal Italia yang dihadirkan dengan edisi terbatas ini dibanderol dengan harga on the road Rp 196 juta. "Edisi ini yang pasti terbatas namun kita tidak bisa sebutkan angkanya berapa, yang jelas lebih sedikit dari edisi sebelumnya," ujar Marco.
IstimewaVespa 946 Emporio Armani (kiri) dan Vespa 946 Bellissima (kanan).

Ludes

Piaggio Indonesia memastikan kalau 946 Emporio Armani akan terasa lebih ekslusif dari edisi 946 sebelumnya yang juga sudah dipasarkan di tanah air. Meski tidak menyebutkan angka pasti, pihak Piaggio Indonesia masih mau menjelaskan gambarannya.

“Vespa 946 Emporio Armani tidak lebih banyak dibanding produk sebelumnya. Sedangkan Bellissima sendiri berjumlah kurang dari 50 unit,” ujar Igor H O Panjaitan, Sales and Dealer Development Director.

Dengan jumlah yang lebih terbatas, diharapkan konsumen pembeli Vespa 946 Emporio Armani akan terasa lebih eksklusif. Karena semakin sedikit produk yang dipasarkan, maka nilai produknya akan lebih berkelas. 

Menariknya, meski baru resmi diluncurkan, semalam, Igor mengaku semua pesanan 946 Emporio Armani sudah habis dipesan konsumen. Tapi, pihak perusahaan masih menerima pesanan jika memang ada konsumen yang masih mau membeli skuter dari Italia ini.

“Saya tidak mengatakan produknya habis, hanya saja saat ini jumlah pemesanan sudah sesuai dengan jumlah produk yang ada di Indonesia,” kata Igor.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/22/135100115/Vespa.946.Emporio.Armani.Meluncur.Langsung.Ludes.

Related Posts:

0 Response to "Vespa 946 Emporio Armani Meluncur, Langsung Ludes!"

Posting Komentar