"Upgrade" Interior Mobil Murah di Bawah Rp 1 Juta

Jakarta, KompasOtomotif – mobil murah dan ramah lingkungan (low cost and green car/LCGC) memang menjadi alternatif pilihan kendaraan pribadi bagi konsumen dengan biaya terbatas. Menyasar ke segmen pembeli pertama, berbagai LCGC yang dipasarkan biasanya dibekali dengan kelengkapan kenyamanan interior seadanya. 

Tapi, kalau mobil sudah di tangan, tentu Anda bisa membuat kendaraan berstatus "murah" ini jadi lebih mewah dan nyaman. Caranya, tentu dengan mengandalkan beragam aksesori tambahan yang tersedia di pasar aftermarket.

Salah satunya ditawarkan toko aksesori Alif Auto di MGK Kemayoran lantai 5, Jakarta Pusat. Desi, pemilik Alif Auto mengatakan, ada paket upgrade interior khusus untuk LCGC, sebuatannya, "Pamerin" (Paket Murah Interior).
Aditya MaulanaRagam sarung jok untuk mobil murah di toko aksesoris Alif Auto, Mega Glodok Kemayoran.

Desi membeberkan, bagi pengguna Agya, Ayla, Brio, Karimun Wagon R, dan Datsun Go bisa meningkatkan kenyamanan interiornya. Paket yang ditawarkannya meliputi pemasangan karpet dasar dan pemasangan sarung jok yang menggunakan bahan semi kulit.
“Harga total paket ini hanya Rp 950.000 saja. Kita juga akan kasih bonus peredam suara yang ditempatkan di kap mesin,” ucap Desi, Selasa (22/9/2015).

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/23/172252715/.Upgrade.Interior.Mobil.Murah.di.Bawah.Rp.1.Juta

Related Posts:

0 Response to ""Upgrade" Interior Mobil Murah di Bawah Rp 1 Juta"

Posting Komentar