Tanya Apa Pun soal Suzuki ke Nomor Telepon ini

Tangerang, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengingatkan kembali, semua informasi terkait produk dan layanan yang disediakan merek berlambang “S” ini bisa dijangkau di call center0800-1100-800. Layanan bernama Halo Suzuki itu terbuka 24 jam tanpa dipungut biaya.

Riecky Patrayudha, Assisten To Dept, Head Service SIS, di Gaikindo Indonesia International Auto Show, Jumat (28/8/2015), menjelaskan, tujuan utama layanan terpusat ini agar konsumen mendapat respons cepat tentang kebutuhan dan informasi pelanggan. Halo Suzuki telah melayani sejak 2007 dan dikatakan terus disempurnakan.

“Kami merupakan satu-satunya agen tunggal pemegang merek (ATPM) yang membawahi tiga macam produk sekaligus dalam satu atap. Sehingga, kami telah menyediakan satu wadah yang dapat diakses oleh pelanggan untuk dapat selalu dekat dengan kami,” kata Rieky.

Bisnis SIS di Indonesia meliputi penjualan mobil, sepeda motor, dan mesin tempel (outboard marine). Ketiganya itu punya pelanggan dengan karakter yang berbeda. Halo Suzuki memiliki 41 personel yang siap menerima panggilan sekaligus memberi tahu informasi tentang spesifikasi produk, harga kendaraan terbaru, serta lokasi dan nomor telepon bengkel resmi.

Bukan hanya itu, semua personel juga melayani pertanyaan seputar purnajual, seperti jaminan kendaraan, servis berkala, pemesanan servis, berikut ketersediaan, harga, dan lokasi pembelian suku cadang.

Buat siapa pun pelanggan Suzuki yang sedang mengalami keadaan darurat juga bisa menghubungi Halo Suzuki untuk mendapatkan fasilitas Suzuki Emergency Road Assistance (SERA). Halo Suzuki juga akan menghubungi pelanggan secara periodik demi meningkatkan kualitas layanan.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/08/29/082900115/Tanya.Apapun.Soal.Suzuki.ke.Nomor.Telepon.ini

Related Posts:

0 Response to "Tanya Apa Pun soal Suzuki ke Nomor Telepon ini"

Posting Komentar